Selasa, 06 Oktober 2015

Knalpot Ninja SMR Saiful Muffler Racing Jogjakarta

SMR Racing Muffler adalah salah satu nama Branded Knalpot Racing asal Yogyakarta yang produknya sudah dikenal didunia balap Balap Dragrace, Roadrace dan Grasstrack maupun Motorcross di tanah air. Produk Knalpot Racing garapan Kang Saiful Ahmad ini tidak hanya terkenal diwilayah Jogja saja, namun produk SMR sudah merambah keluar pulau Jawa, seperti Sumatra dll.





Produksen SMR Muffler asal Jogjakarta yang berdiri sejak 1997 silam ini, dengan produk knalpot racing yang ciri khasnya tak lekang oleh waktu. Khusus untuk bentuk dan pilihan leher knalpot, SMR Muffler Jogja punya 2 pilihan untuk kawasaki ninja, yaitu dengan leher Plepet dan leher cacing.

Produk Knalpot Ninja SMR Jogja berbeda dari knalpot racing ninja umumnya, Umumnya knalpot-knalpot ninja 2tak lainnya bisa di bedakan dengan bentuk leher C yang katanya di perutuhkan untuk Kompetisi dan leher L untuk Harian. Namun pada produk knalpot ninja smr di bedakan dengan nama Semi Garapan / Untuk kebutuhan harian dan Knalpot Ninja 2T Full Garapan, Artinya di peruntuhkan untuk kompetisi. Bukan pada bentuk leher. 
























SMR Racing Muffler yang home instustrinya terletak Kota Yogyakarta, tepatnya Jalan Raya Ringroad Timur, No.21c, Wonocatur, Banguntapan, Bantul ini mengkhusus dirinya memproduksi bagian penting komponen kendaraan roda dua khususnya gas pembuang atau knalpot racing.

Dari beberapa produk SMR Muffler Racing Jogja dan khususnya knalpot Kawasaki Ninja 2-Tak 150cc ada beberapa nama dan tipe yang diantaranya tipe Semi Garapan, Full Garapan dan yang terbaru tipe Big Volume. Untuk bahan bakunya sendiri SMR Muffler khusus knalpot Ninja R, RR ada 3 pilihan: Almunium Plat, Plat Galvranis dan Full Stainless Stell. Untuk tambahan model lainnya seperti Finishing Poles, Crome dll bisa memesan secara khusus. Berikut, dibawah nama dan tipe knalpot Ninja R, RR produk SMR Racing Muffler made in Jogja 100% Original

Knalpot SMR untuk Ninja R, RR Racing | nama dan tipe / model



Jika sedulur SMR Mufflers dimanapun berada berminat memesan atau order produk 100% Asli SMR Jogja, mau dipakai sediri/mau di jual kembali monggo menghubungi via Telp, Sms, WhatsApp: 0822.2504.3007 | Via BBM 5D3AA6CF | untuk melihat testimoni pengiriman paket atau testimoni dari beberapa pelanggan SMR Muffler, bisa mengunjungi/Follow akun instagram @knalpotsmrjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar